aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Cara membuka Video Youtube untuk Pemula

Cara membuka Video Youtube untuk Pemula
Sumber: https://www.freepik.com/

Cara membuka Video Youtube untuk Pemula - Youtube kini sudah menjadi salah satu website yang paling sering dipakai atau digunakan di seluruh Dunia ini. Bukan tidak mungkin, karena memang Youtube sekarang ini semakin berkembang sangat pesat sekali dan mampu memberikan apa yang diinginkan oleh User. Dari anak kecil sampai dewasa, sekarang ini sangat gemar sekali membuka Youtube, ada yang sekedar mencari hiburan dan ada juga yang mencari wawasan.

Youtube juga menurut kami sangat berguna sekali bagi kita semua. Di youtube kita bisa menemukan berbagai infromasi. Karena website youtube itu berbasis video, maka informasi yang kita dapatkan juga sangat mudah dicerna dan dipahami. Di youtube sendiri, selain mencari wawasan, kita bisa mencari berbagai hiburan, dari video lucu sampai video log. Pokoknya banyak sekali yang bisa dapatkan di youtube sekarang ini.

Walahpun youtube ini sudah menjadi website raksasa sekelas google, tapi ada juga orang di luar sana yang masih belum bisa mengkases Youtube ini. Mungkin orang-orang diluar sana merupakan seorang pemula atau yang baru untuk mencoba website youtube ini.

Nah, untuk itu kami akan berbagi bagi para pemula mengenai Bagaimana Cara Membuka Youtube dan Menonton Video Youtube.

Bagaimana cara membuka YouTube di laptop?

Pertama yang kita bahasa yaitu Bagaimana cara membuka YouTube di laptop? Gampang sekali yaaa teman-teman semunya yang pemula. Caranya seperti ini nih:

  1. Silahkan buka browser yang biasa anda gunakan, mau itu Chrome, Mozilla, Opera, atau browser lainnya, bebas yang penting bisa akses Youtube yah.
  2. Setelah berhasil membuka browser, silahkan ketikkan url dari Youtube dengan url https://www.youtube.com/, lalu tekan Enter
  3. Nah, sekarang anda bisa membuka Youtube dan bisa mencari berbagai vidio yang anda ingingkan.

Bagaimana, mudah bukan? Lanjut....

Bagaimana cara membuka YouTube di android?

Cara yang kedua, bagi pemula yang ingin membuka Youtube yaitu dengan menggunakan Android atau Smartphone. Hampir beberapa persen diluar sana, pasti sudah menggunakan android atau smartphone lainnya. Tapi terkadang mereka kesulitan untuk mengakses youtube, maklum namanya juga pemula hehe

Jadi begini caranya membuka Youtube di Android, simak yah....

  1. Silahkan buka Playstore
  2. Ketikkan atau Cari aplikasi Youtube dengan ketik "Youtube"
  3. Instal aplikasi Youtube yang telah ditemukan, tunggu porses instalasi selesai
  4. Setelah selesai diinstal atau download, Bukalah icon Youtube yang ada di menu hp Android anda.
  5. Dan... Boom.... Sekarang anda bisa membuka youtube di android anda, dan berselancar mencari video youtube.

Mudah juga buka membuka Youtube di android? lanjut.....

Buka YouTube tanpa browser di laptop, begini cara pasang aplikasinya

Sekedar informasi niyh, bagi pengguna browser Chrome, ternyata ada update terbaru. Khususnya juga bagi pencinta Youtube. Pasalnya sekarang kita bisa membuka youtube tanpa harus membuka browser terlebih dahulu, artinya kita kalau mau nonton Youtube di lapotp/pc, cukup klik icon youtube aja yang ada di desktop laptop anda.

Terus, bagaimana kalau kita ingin mengintal Youtube secara terpisah di laptop/pc? seperti ini caranya.

  1. Silahkan buka browser anda, wajib Google Chrome yah
  2. Silahkan buka dulu website Youtube dengan pergi ke url https://www.youtube.com/, lalu tekan Enter
  3. Setelah terbuka, coba lihat di pojok kanan atas, ada icon download/instal.
  4. Klik icon tersebut, dan nanti akan keluar pop up "Instal app"
  5. Lalu kalian klik Instal
  6. Maka aplikasi Youtube akan terinsal otomatis di laptop/pc kalian, jadi tidak perlu lagi untuk membuka browser, cukup klik pada icon Youtube yang ada di desktop.

Nah, itulah beberapa cara bagi para pemula untuk membuka youtube, baik itu di laptop maupun di hp android. Mudah sekali bukan. 

Begitulah kira-kira Cara membuka Video Youtube untuk Pemula menurut versi saya, jika ada yang salah mohon dikoreksi yah.

Sekian dulu postingan Cara membuka Video Youtube untuk Pemula untuk kali ini, jangan sungkan untuk bertanya. Bisa di kolom komentar atau kirim pesan di halaman kontak kami. Terima Kasih.

Salam Ijul.

Related Posts
Muhammad Syamsul Rijal
Saya orangnya pemalu dan lebih suka menyendiri di kamar.

Related Posts

Posting Komentar